Death Race 2 (2010) [BluRay] 720p





Trailer :

Rilis       : 27 Desember 2010 (Ukrania)
Kategori : Action, Sci-Fi, Thriller 
Durasi    : 100 Menit
Ukuran   : 754 MB

     Seorang sopir, Carl Lucas (Luke Gross) masuk bui di Terminal Island, sebuah penjara yang dikelola swasta, setelah melakukan perampokan untuk bosnya, Markus Kane (Sean Bean). Di sana digelar kompetisi berbahaya yang dilengkapi dengan senjata, Death Race. Tiga narapidana lain, List (Frederick Koehler), Goldberg (Danny Trejo) dan Rocco (Joe Vaz) nantinya akan bergabung dalam krunya. Pertandingan tersebut dipandu mantan Miss Universe yang kehilangan mahkotanya karena diduga memiliki hubungan intim dengan seluruh juri, September Jones (Lauren Cohen).

Awalnya, Luke menolak ikut dalam pertandingan itu. Namun setelah September menunjuk List untuk bertarung, Luke pun maju untuk menggantikan List. Ternyata hal itu justru menimbulkan keributan karena Luke satu-satunya pesaing berkulit putih. Tak hanya itu, mantan bos Luke, Markus, juga mengadakan sayembara untuk membunuh Luke dengan imbalan 1 juta dollar. Sementara, September terus berkeras untuk mengadakan Death Race. Barang siapa yang memenangkan pertandingan sebanyak lima kali, maka ia akan dibebaskan dari penjara.

Dalam sebuah pertandingan, Luke mengalami kecelakaan parah. Semua orang menyangka ia telah tewas, namun ia berhasil bertahan dan kembali bertarung dengan menggunakan topeng untuk menutupi wajahnya yang rusak sekaligus menyembunyikan identitasnya. Hal ini ia lakukan untuk membalas dendam terhadap orang-orang yang menginginkan kematiannya termasuk September. 

DOWNLOAD LINK :
UPTOBOX : DOWNLOAD 

SUBTITLE LINK :
Tidak ada komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama